WELCOME TO MY SITE

Dalam blog ini, saya akan membahas dunia fotografi.

APA MUNGKIN TERJADI ?

Kamis, 18 Maret 2010

Semakin hari semakin berkembang saja perkembangan teknologi didunia ini. Ingin rasanya impian saya yang satu ini dapat terwujud. Ya, saya ingin sekali terjun di dunia fotografi. Tapi sayangnya medianya belum ada. Saya baru mewujudkannya menggunakan HP saja, atau terkadang meminjam kamera digital teman.
hehehehe ..

Saat ini saya mengidam-idamkan kamera SRL yang satu ini:



Tidak tau kapan bakal terwujud . Mungkin saat saya memiliki penghasilan yang lebih dari cukup,mungkin baru akan terwujud atau menyalurkan dengan media-media yang sederhana dahulu.

Sekarang juga lagi coba-coba ngedit foto. Meskipun masih amatir, tapi sudah sedikit memiliki kemajuan. Berkat masukan-masukan dan pengetahuan baik dari Guru di sekolah, teman-teman sekitar, internet, dan sumber-sumber lainnya.

Tapi untuk mewujudkan semua impian itu, saya harus lebih belajar lagi mengenai dasar-dasar dari impianku itu.

Tahan dulu untuk memiliki medianya. Yang penting sudah memiliki dasarnya, itu sudah cukup. Jadi ketika sudah mampu memiliki medianya, tidak bingung lagi.

0 komentar:

Posting Komentar